Inspirator

Inspirator

Senin, 18 Juli 2011

semangat hidup

saya terlahir dari keluarga yang kecil dan bisa di bilang kurang mampu
semasa kecil saya sudah belajar dengan yang namanya perjuangan hidup,
untuk memenuhi kebutuhan sekolah saya membantu orang tua saya dengan berjualan apa saja,
pernah suatu ketika saya ingin dagang tapi saya tidak memiliki modal yang besar
saya yang saat itu berumur 10 tahun mulai bisnis saya dengan berjualan gambar yang saya jual ke teman - teman saya.
dengan trik - trik yang jitu saya mulai menghasilkan aset yang cukup memuaskan untuk anak yang berusia 10 tahun,
saya menjual gambar yang harus di warnai oleh si pembeli dengan imbalan kalau lukisannya bagus saya kasih hadiah mobil - mobilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih bnyak kekurangan di Blog saya
jadi kirim komentar ya